Program Pengembangan Kompetensi Teknologi Informasi (PPKTI)



Free training for Last Semester Student / Fresh Graduate

sekedar meneruskan informasi:

Sebagai salah satu wujud nyata dari :

- Corporate Philosophy of Astra Graphia Information Technology (AGIT) : To be an asset to the nation (Menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara)

- Core Values of Astra Graphia Information Technology (AGIT) : Valuable to the nation & life (Bermanfaat bagi bangsa & peri kehidupan)

Kami mengundang para potensial-potensial muda untuk bergabung dengan Program Pengembangan Kompetensi Teknologi Informasi (PPKTI).

yang bertujuan membatu para mahasiswa yang baru lulus atau yang berada di semester akhir, berupa pengembangan pengetahuan teknologi informasi yang dibutuhkan di dunia kerja.

Program pengembangan tersebut akan dilakukan 2 (dua) kali dalam sebulan pada hari sabtu. Schedule lebih lengkap untuk bulan Juli 2009 dapat dilihat pada brosur terlampir.

Mohon di informasikan pada seluruh mahasiswa yang memenuhi syarat seperti poster dibawah, pendaftaran di www.ag-it.com . Karena kelas terbatas, prioritas akan diberikan berdasarkan siapa yang memenuhi syarat dan lebih cepat mendaftar.

2 Response to "Program Pengembangan Kompetensi Teknologi Informasi (PPKTI)"

  1. Anonim Says:
    21 Juli 2009 pukul 20.47

    dpt gaji nggak bos???

  2. NurunSetiawan says:
    30 Juli 2009 pukul 11.52

    langsung ke TKP aja om, infona jelas banget, yang namana pelatihan dapetnya sertifikat plus uang transport/makan yg lumayan lah.... di cek langsung ya om ke TKP

Posting Komentar

miVoTV

Web Hosting